Friday, October 28, 2016

7 Eksotisme Pantai Losari di Makasar Yang Mempesona

Pantai losari merupakan pantai yang berada di makasar dan menjadi salah satu tempat wisata di indonesia khususnya makasar yang terpopuler. Tentunya pantai losai sudah tidak asing bagi anda, bahkan warga makasar sudah mengenal pantai ini. Pantai losari berlokasi di panambungan, makasar, Sulawesi selatan dan tepat di kota makasar. Pantai losari ini sangat terkenal sekali dengan matahari tenggelam dan pernah mendapat julukan meja dan warung terpanjang yang ada di dunia.

Pada bibir pantai losari terdapat banyak sekali warung dan meja yang berderetan hingga mencapai 1 km panjangnya. Banyak sekali orang yang berjualan dengan aneka kuliner khas makasar beserta jajanan yang ada di bibir pantai. Jika anda berkunjung kesini anda akan menemui banyaknya warung serta kuliner khas makasar. Nah di bawah ini ada ulasan mengenai keindahan pantai losari di makasar, silahkan menyimaknya agar anda tahu.

pantai losari wisata makasar

Keindahan Pantai Losari – Wisata Makasar


Ketika anda berkunjung ke pantai losari, anda akan melihat banyaknya pengunjung yang berada di pantai ini. biasanya mereka datang untuk menikmati alam pantai losari sekitar jam 3 sore hingga jam 9 malam. Pada waktu itulah pantai losari akan terlihat sangat ramai di penuhi para pengunjung. Mereka berkumpul pada jam tersebut untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam di pantai losari.

tempat wisata pantai losari di makasar

objek wisata pantai losari di makasar

Anda dapat menikmati keindahan pantai losari sambil duduk santai dan menikmati juga kuliner hidangan laut yang banyak di jual di pantai tersebut. Selain harga makanan yang cukup murah, rasanya juga sangat enak dan nikmat. Di pantai losari juga di sediakan fasilitas yang menarik yaitu banyaknya sinyal internet yang bisa anda akses sambil menikmati keindahan pantai losari.

destinasi wisata pantai losari di makasar

anjungan baru pantai losari

Selain untuk menikmati pemandangan, pantai losari juga sering di gunakan pengunjung untuk aktifitas olahraga, misalnya lari lari pagi. Udara di pantai losari sangat sejuk dan segar, bahkan anda tidak akan menemukannya di pantai lainnya. Hal tersebut membuat warga sekitar sering mengunjungi tempat ini karena dekat sekali dengan kota makasar.

pantai losari malam hari

sunset pantai losari

Pantai losari tidak memiliki pasir yang seperti di pantai pantai lainnya, selain itu anda juga tidak bisa berenang disini karena airnya yang cukup dalam. Namun di pantai losari sudah menyediakan wahana menarik yang bisa anda nikmati sebagai ganti dari pantai tersebut, misalnya seperti permainan air, sepeda air, perahu, banana boat. Untuk menjaga keamanan di sepanjang pantai ini di buatkan tanggul yang berfungsi untuk menahan ombak.

Baca juga :

Nah itu tadi 7 Eksotisme pantai losari di makasar yang mempesona dan menarik yang bisa anda jadikan tempat tujuan wisata anda. Banyak tempat wisata lain di makasar yang tidak kalah menarik untuk bisa anda kunjungi, untuk it uterus ikuti perjalanan info wisata Indonesia. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.