Saturday, October 22, 2016

13 Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata di bali – Banyak sekali tempat wisata di bali meliputi pantai, pura, danau, dan wisata alam lainnya. Pulau bali merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang cocok menjadi tempat tujuan rekreasi karena banyaknya pilihan wisata yang beraneka ragam. Objek wisata di bali selalu ramai akan pengunjung setiap harinya hingga turis asing banyak berdatangan.

Pulau bali sudah terkenal hingga penjuru dunia karena aneka tempat wisatanya, nah jika anda ingin pergi liburan anda bisa memilih bali menjadi tujuan anda. Berikut ini informasi seputar wisata di bali yang bisa anda lihat untuk tujuan berlibur anda, pastinya sangat menarik. Yuk langsung saja simak di bawah ini destinasi wisata di pulau bali yang eksotis dan terpopuler.

Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Menarik


Inilah beberapa tempat wisata baru di bali yang menakjubkan yang bisa anda kunjungi, diantaranya :

1. Tempat wisata pantai kuta di bali

Tempat wisata pantai kuta di bali

Pantai kuta merupakan salah satu tempat di bali yang sejak dahulu sudah populer dan banyak yang mengunjunginya. Pantai kuta sangat indah dan menarik panorama alam sekitarnya. Banyak sekali orang yang mengunjungi tempat wisata ini bahkan banyak yang memanfaatkannya untuk berselancar. Selain itu pemandangan sunset sore hari sangat menakjubkan, jika penasaran anda bisa mengunjungi pantai kuta tersebut.

2. Tempat wisata pantai sanur di bali

Tempat wisata pantai sanur di bali

Nah untuk pantai sanur memiliki pemandangan yang juga menarik dan indah. Pantai sanur sangat cocok untuk anda yang hobi menyelam di laut.and ajuga bisa melihat keindahan matahari terbit di pagi hari.

3. Tempat wisata tanah lot di bali

Tempat wisata tanah lot di bali

Salah satu wisata di bali yang wajib anda kunjungi, sebut saja tanah lot. Keindahan alam yang sangat luar bisa di tanah lot bisa anda nikmati disini. Tanah lot memepunyai pura yang berada di atas karang di laut yang embuat tempat ini menjadi begitu menarik dan banyak di kunjungi orang.

4. Tempat wisata danau beratan bedugul di bali

Tempat wisata danau beratan bedugul di bali.

Jika anda berkunjung ke danau beratan bedugul, anda akan melihat dan merasakan suasana alam yang begitu asri karena lokasinya yang di kelilingi oleh pegunungan. Di danau bedugul terdapat pura ulun danu yang menjadikan daya tarik bagi wisatawan yang hadir.

5. Tempat wisata pantai seminyak di bali

Tempat wisata pantai seminyak di bali

Di pulau bali memang memiliki kekayaan tempat wisata yang begitu banyak, misalanya pantainya. Salah satu pantai yang memiliki pemdangan tidak kalah menarik di bali yaitu pantai seminyak atau bisa di sebut pantai dhyanapura. Pantai ini memiliki pasir yang lembut dan landai. Di setiap garis pantai seminyak di sediakan payung payung untuk wisatawan tamu hotel.

6. Tempat wisata pantai dreamland di bali

Tempat wisata pantai dreamland di bali

Tempat wisata di bali yang menarik ini sangat terkenal dengan panoramanya yang sangat indah serta di kelilingi tebing menjulang tinggi dan juga banyak karang yang mengelilingi di sekitar pantai. Nah jika anda berkunjung ke bali jangan anda lewatkan tempat wisata pantai dreamland tersebut.

7. Tempat wisata pantai legian di bali

Tempat wisata pantai legian di bali

Wisata yang satu ini tidak terlalu jau dengan pantai kuta, biasanya orang menjuluki pantai legian dengan sebutan legian beach in Indonesia. Pantai legian termasuk salah satu tempat wisata di bali yang wajib anda kunjungi. Pantai legian ini sangat cocok untuk anda yang suka bersantai santai dan menikmati suasana.

8. Tempat wisata Pantai lovina bali


Tempat wisata Pantai lovina bali

Memang banyak sekali wisata di bali yang begitu menarik, salah satunya yaitu pantai lovina. Pantai lovina ini menjadi favorit banyak orang, bahkan tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Jika anda berkunjung kesini anda akan bisa melihat lumba lumba di laut habitat aslinya.

9. Tempat wisata pantai jimbaran di bali

Tempat wisata pantai jimbaran di bali

Nah ini juga salah satu wisata di bali yang bisa anda kunjungi sebut saja pantai jimbaran. Pantai jimbaran selalu ramai pengunjung, selain itu pantai ini menjadi tempat pencaharian para nelayan di bali.

10. Tempat wisata danau batur kintamani

Tempat wisata danau batur kintamani

Di pulau bali terdapat sebuah danau yang memiliki pesona alam sangat indah dan menakjubkan, danau tersebut ialah danau batur kintamani. Banyak sekali orang yang mengunjungi tempat ini karena pemandangan alam yang mempesona dan udara yang sejuk.

11. Tempat wisata nusa dua bali

Tempat wisata nusa dua bali

Wisata nusa dua termasuk wisata yang ada di bali yang populer akan kemewahannya serta wisata ini tertata dengan rapi. Selain itu kebersihan di nusa dua ini terjaga dan pepohonan terpelihara dengan baik. Nah jika anda berkunjung ke bali anda bisa mengunjungi tempat tersebut.

12. Tempat wisata tampak siring gianyar bali

Tempat wisata tampak siring gianyar bali

Nama tampak siring termasuk nama sebuah desa yang berada di gianyar bali. Namun tampak siring merupakan sebuah nama pura yang ada di bali dan di jadikan tempat wisata. Jika anda penasaran anda bisa melihatnya langsung kesini.

13. Tempat wisata taman art center di bali

Tempat wisata taman art center di bali

Art center merupakan sebuah taman budaya yang ada di bali dengan gaya terbaik dari aksitertur tradisional. Tempat ini di jadikan tempat pamentasan seni serta pemngembangan seni di bali.

Baca juga :

Nah itulah tadi 13 tempat wisata di bali yang wajib kamu kunjungi  serta bisa menikmati indahnya alam di bali. Banyak sekali aneka wisata lainnya di bali yang bisa kamu kunjungi untuk liburan. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.