Tuesday, October 25, 2016

10 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Menarik dan Populer

Tempat wisata di Jakarta – Pastinya ada sudah sangat mengenal dengan kota Jakarta, salah satu kota terpopuler di Indonesia dan termasuk ibukota dari Negara Indonesia. Daerah keistimewaan Indonesia ini ternyata memiliki tempat tamasya yang sangat beragam dan banyak sekali dikunjungi wisatawan. Bahkan objek liburan di Jakarta hampir 24 jam tidak pernah tidur, selalu ramai akan pengunjung.

Di Jakarta banyak sekali gedung gedung pencakar langit serta lokasi yang padat akan bangunan. Namun siapa sangka jika tempat rekreasi kota besar Jakarta mampu terkenal hingga mancanegara. Nah apa saja tempat liburan tersebut, info tempat wisata Indonesia akan mengulasnya sampai detail, silahkan anda melihatnya sendiri di bawah ini.

Tempat Wisata Baru di Jakarta dan Sekitarnya


Inilah beberapa tempat wisata di Jakarta yang begitu menarik dan populer di kalangan masyarakat yang bisa anda kunjungi, diantaranya :

1. Tempat wisata tugu monument nasional (tugu monas)

Tempat wisata tugu monument nasional (tugu monas)

Tugu monas merupakan tugu kebanggan Negara indonesia , dimana tugu ini didirikan agar kita bisa selalu mengenang sejarah Indonesia yang sudah berhasil melawan para penjajah. Tugu monas biasanya buka ketika pukul 8 pagi hingga jam 3 sore. Di bagian bawah monas terdapat sebuah museum dengan ukuran 80 m/2. Anda juga bisa naik ke puncak monas dengan menggunakan lift untuk melihat suasana Jakarta dari atas.

2. Tempat wisata kepulauan seribu

Tempat wisata kepulauan seribu

Salah satu pulau di Jakarta yang terpopuler dan banyak di kunjungi wisatawan karena keindahan alam yang sangat menawan. pulau seribu bisa anda jadikan tempat kunjungan wisata setelah tugu monas jika anda berlabuh ke Jakarta. Agar tidak penasaran, anda bisa langsung mengunjungi tempat wisata ini.

3. Tempat wisata TMII (taman mini Indonesia indah)

Tempat wisata TMII (taman mini Indonesia indah)

Salah satu tempat wisata di Jakarta yang populer dan wajib anda kunjungi, ya ini dia taman mini wisata Indonesia indah. TMII tidak hanya dikunjungi wisatawan local, bahkan wisatawan dari mancanegara sudah banyak yang berkunjung kesini. TMII sangat cocok dikunjungi besama keluarga, bahka anak muda dan orang tua juga banyak yang hadir.

4. Tempat wisata taman impian jaya ancol / ancol dreamland

Tempat wisata taman impian jaya ancol / ancol dreamland

Wisata di Jakarta memang banyak yang populer, satu lagi tempat wisata yang bisa anda kunjungi yaitu Ancol dreamland. Salah satu taman impian di Jakarta yang sudah tenar hingga mancanegara. Setiap harinya tempat ini selalu ramai akan pengunjung. Banyak sekali wahana yang di persembahkan untuk para pengunjung di taman impian jaya ancil ini. nah jangan lama lama, segera kunjungi tempat ini agar anda tahu keindahan di dalamnya.

5. Tempat wisata pulau tidung di Jakarta

Tempat wisata pulau tidung di Jakarta

Pulau tidung juga termasuk salah satu pulau yang masuk wilayah Jakarta dengan keindahan alam yang tidak kalah menarik. Pulau ini begitu teduh dan cocok untuk bersantai serta menikmati pemandangan alam sekitar. Di pulau tidung banyak sekali wahan yang di tawarkan untuk bisa anda nikmati.

6. Tempat wisata dufan (dunia fantasi) di Jakarta

Tempat wisata dufan (dunia fantasi) di Jakarta

Tempat wisata dufan merupakan sebuah tempat wisata yang termasuk bagian dari wisata ancol yang begitu banyak di minati oleh para ppengunjung. Wisata dufan merupakan wisata yang memiliki luas area 9 hektar, di tempat ini memiliki banyak wahana menarik yang bisa anda nikmati.

7. Tempat wisata kebun binatang ragunan Jakarta

Tempat wisata kebun binatang ragunan Jakarta

Jika anda suka dengan dunia flora dan fauna, anda bisa mengunjungi tempat wisata kebun binatang ragunan ini. disini anda bisa melihat berbagai macam satwa dan tumbuhan, selain itu anda juga bisa menukmati keindahan alam disini. Banyak pepohonan yang tumbu dan pemandnagan hijau bisa anda nikmati.

8. Tempat wisata kota tua Jakarta

Tempat wisata kota tua Jakarta

Wisata kota tua Jakarta termasuk wisata yang menyajikan pesona wisata sejarah Jakarta yang akan memberikan anda banyak pengetahuan. Anda bisa melihat berbagai macam peninggalan masa lampau disini. Jika anda senang dengan sejarah lama, anda bisa mengunjungi tempat wisata kota tua ini.

9. Tempat wisata museum nasional di Jakarta

Tempat wisata museum nasional di Jakarta

Wisata museum nasional menawarkan berbagai macam peninggalan sejarah masa lampau seperti sejarah, prasejarah, erkeologi dan banyak lagi. Tempat wisata ini sangat identik dengan pengetahuan sejarah, nah jika anda menyukai sejarah anda bisa datang kesini.

10. Tempat wisata sea world ancol

Tempat wisata sea world ancol

Tempat wisata terakhir yang bisa anda kunjungi yaitu wisata sea world ancol, disini anda bisa mengetahui dan melihat biota alam secara langsung. Banyak sekali biota alam yang hidup disini, berbagai macam jenis biota bisa anda pelajari.

Baca juga :

Nah itu tadi 10 tempat wisata di Jakarta yang menarik dan populer untuk bisa anda jadikan kunjungan wisata bersama keluarga. Pastikan untuk tidak melewatkan satu destinasi wisata satupun, karena provinsi Jakarta begitu menarik. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi banyak manfaat untuk anda, jangan lupa ikuti selalu perjalanan saya.