Tuesday, October 25, 2016

6 Tempat Wisata Di Semarang Yang Indah dan Populer

Tempat wisata di semarang – Ketika anda berkunjung ke semarang tak lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi tempat wisata yang menarik di kota ini. kota semarang merupaka kota yang memiliki begitu banayk tempat wisata yang banyak di kunjungi orang, hingga mancanegara. Di semarang anda bisa menemukan berbagai macam aneka wisata serta budaya hingga kuliner khas semarang

Pada kesempatan ini info tempat wisata Indonesia akan mengulas tempat rekreasi di kota semarang yang menarik dan populer dan tentunya memiliki nilai keindahan tersendiri. Jadi bagi anda yang belum pernah berkunjung kesemarang, anda bisa melihat informasi destinasi wisata di bawah ini untuk memudahkan tujuan tamasya di semarang yang ingin anda kunjungi.

Obyek Wisata di Semarang dan Sekitarnya


Inilah beberapa info wisata di semarang yang ramai di kunjungi orang, diantaranya :

1. Tempat wisata waduk jatibarang di semarang

Tempat wisata waduk jatibarang di semarang

Salah satu tempat wisata di semarang yang paling banyak di kunjungi yaitu waduk jatibarang. Disini merupakan tempat wisata yang sangat menarik dan banyak wisata sekitar waduk ini yang menjadikan tempat tersebut sangat di minati orang.

2. Tempat wisata goa kreo di semarang

Tempat wisata goa kreo di semarang

Wisata yang satu ini memiliki cirri khas yang menkajubkan, goa kreo merupakan goa yang terbentuk karena proses alam sehingga membuat tampilan goa sangat indah. Disini anda akan menjumpai sekumpulan monyet dan air terjun dan kuliner khas semarang. Lokasi goa ini berada di tengah tengah waduk jatibarang dan akses kesana sangat mudah di jangkau.

3. Tempat wisata kelenteng sam po kong di semarang

Tempat wisata kelenteng sam po kong di semarang

Kelenteng sam po kong meruapakn sebuah goa batu besar yang cukup menarik dan termasuk bekas tempat persinggahan laksamana tiongkok yang bernama cheng ho masa silam. Di wisata ini juga memiliki keindahan alam yang sangat indah, pasalnya goa ini berada di tebing, namun akses menuju kesini juga sangat mudah.

4. Tempat wisata museum ranggawarsita abdulrahman saleh

Tempat wisata museum ranggawarsita abdulrahman saleh

Tempat wisata di semarang kali ini merupakan sebuah museum besar dan terlengkap yang memiliki berbagai macam koleksi sejarah, kebudayaan, arkeologi, alam, waeasan nusantara dan era pembangunan. Cocok sekali untuk tujuan wisata agar menambah pengetahuan tentang prasejarah. Nah jang lupa untuk mengunjungi tempat ini jika berkunjung kesemarang.

5. Tempat wisata kota lama di semarang

Tempat wisata kota lama di semarang

Salah satu wisata semarang yang tidak boleh di lewatkan yaitu kota lama semarang. Di kota ini merupakan saksi bisu sejarah Indonesia di abad ke 2. Disini anda akan melihat lebih dari 50 bangunan tua amsa silam dimana bangunan tersebut masih kokoh hingga sekarang. Ketika anda mengunjungi tempat ini, anda akan merasa berada di jaman lampau karena keunikan bangunan yang mengelilingi kita.

6. Tempat wisata jalan pahlawan semarang

Tempat wisata jalan pahlawan semarang

Wisata jalan pahlawan semarang merupakan sebuah wisata yang ramai dikunjungi orang setiap harinya, disini anda akan melihat beberapa bangunan yang terkenal. Selain itu banyak orang yang ramai lalu lalang mengunjungi tempat ini. di jalan pahlawan semarang banyak sekali kuliner jajanan khas semarang yang bisa juga anda nikmati sambil mengenal kota semarang.

Baca juga :

Nah itu tadi 6 tempat wisata di semarang yang indah dan populer serta bisa anda kunjungi untuk lebih mengenal kota semarang. Untuk tempat wisata daerah lainnya yang menarik dan terkenal anda bisa melihat di blog ini. sekian dari artikel ini dans emoga member manfaat kepada anda semua.