Friday, October 21, 2016

12 Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Menarik

Tempat wisata di bali – Pulau bali termasuk pulau yang memiliki banyak tempat wisata dan juga budaya, selain itu bali memiliki kesenian yang menarik dan unik. Pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda nama pulau bali ini. Di bali memiliki wisata yang menakjubkan mulai dari pantai, gunung, air terjun dan objek rekreasi lainnya.

Pulau bali merupakan pulau yang berada di Indonesia yang sudah terkenal di penjuru dunia. Banyak sekali wisatawan lokan hingga mancanegara yang mengunjungi pulau bali untuk tempat berwisata. Keindahan alam di bali sangat menakjubkan. Berikut informasi mengenai tempat wisata di bali yang akan dirilis oleh info tempat wisata Indonesia, silahkan melihatnya dibawah ini.


Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Menarik


Inilah beberapa objek wisata di bali yang menarik dan terbaru yang bisa anda lihat untuk menjadi tempat tujuan anda berwisata, diantaranya :

1. Tempat wisata pura tanah lot di bali

Tempat wisata pura tanah lot di bali

Keindahan alam di pura tanah lot sudah tidak diragukan lagi, teruta pada waktu matahari terbenam. Objek wisata pura tanah lot bisa anda jadikan salah satu tempat wisata yang akan anda kunjungi. Keunikan pura tanah lot yaitu pura tersebut berada diatas sebuah batu karang yang berada di pinggir laut.

2. Tempat wisata pantai kuta di bali

Tempat wisata pantai kuta di bali

Salah satu tempat wisata di bali yang paling banyak di kunjungi orang yaitu pantai kuta karena lokasinya yang setrategis dekat dengan bandara. Selain itu pantai kuta bali memiliki keindahan yang menawan. Jika anda berkunjung ke bali jangan anda lewatkan untuk berkunjung ke pantai kuta.

3. Tempat wisata pantai padang padang di bali

Tempat wisata pantai padang padang di bali

Pantai padang padang merupaka salah satu tempat wisata di bali yang unik dan indah. Pantai padang padang ini tersebunyi di antara tebing, namun keindahannya tidak kalah dengan pantai lain yang berada di pulau bali.

4. Tempat wisata danau beratan bedugul di bali

Tempat wisata danau beratan bedugul di bali

Wisata alam satu ini berada di daerah pegunungan yang suasana alamnya masih sangat asri. Pada danau beratan bedugul ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu ada sebuah pura bernama pura ulun danu. Nah bagi anda yang penasaran anda bisa berkunjung kesini.

5. Tempat wisata garuda wisnu kencana di bali

Tempat wisata garuda wisnu kencana di bali

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah taman wisata budaya, sebiut saja garuda wisnu kencana (GWK). Lokasinya berada di bali selatan dengan keindahaln alam sekitar dan sebuah patung wisnu yang sangat besar sehingga menjadikan tempat ini ramai pengunjung. Pastikan tidak terlewatkan wisata GWK tersebut.

6. Tempat wisata pantai lovina dibali

Tempat wisata pantai lovina dibali

Tempat wisata pantai lovina ini menjadi tempat wisata di bali yang sangat favorit karena keindahan alamnya. Selain itu anda bisa melihat lumba lumba di habitat aslinya. Cocok sekali untuk di jadikan tujuan wisata anda ketika berkunjung ke pulau bali.

7. Tempat wisata pura besakih di bali

Tempat wisata pura besakih di bali

Jika nda tahu pura besakih merupakan sebuah pura terbesar di pulau bali dan menjadi salah satu tempat wisata di bali yang populer. Lokasi pura besakih yaitu berada di kaki gunung agung. Agar anda bisa masuk kedalam pura tersebut anda bisa menggunakan sarung yang sudah disediakan di sekitar pura besakih.

8. Tempat wisata pura uluwatu di bali

Tempat wisata pura uluwatu di bali

Wisata pura uruwatu merupakan sebuah tempat wisata di bali yang memiliki keindahan panorama dan memiliki suasana yang religius. Pura uluwatu berada di tebing yang menjorok ke laut sehingga Nampak bagus dari kejahuan. Anda bisa menjumpai keindahan tenggelamnya matahari jika anda berkunjung ke pura uluwatu. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pura uluwatu ini untuk menikmati sauna keindahannya.

9. Tempat wisata pantai jimbaran di bali

Tempat wisata pantai jimbaran di bali

Di pulau bali memiliki banyak sekali pantai, namun yang satu ini tidak kalah populernya dengan pantai lainnya, sebut saja pantai jimbaran. Ketika anda berkunjung ke pantai jimbaran anda akan melihat kursi dan meja makan berderetan di atas pasir putih yang sangat indah. Selain menikmati keindahan alamnya anda juga bisa menikmati berbagai macam kuliner disini.

10. Tempat wisata monkey forest di bali

Tempat wisata monkey forest di bali

Wisata yang satu ini sangat menarik karena wisata monkey forest yaitu sebuah hutan dimana banyak di huni kera liar. Tempat wisata ini sudah menyatu dengan alam, banyak sekali orang yang mengunjungi tempat ini untuk menikmati suasa dan keindahan alamnya. Jika anda berkunjung kesini anda akan menyaksikan ratusan kera yang menarik serta unik unik.

11. Tempat wisata tanjung benoa di bali

Tempat wisata tanjung benoa di bali

Tempat wisata di bali kali ini berbatasan dengan nusa dua bali, wisatanya yaitu tentang kegiatan olahraga serta berbagai permainan air di bali. Jika anda tertarik anda bisa langsung mengunjungi tempat ini untuk tujuan liburan anda sekeluarga.

12. Tempat wisata danau batur kintamani di bali

Tempat wisata danau batur kintamani di bali

Salah satu pesona alam yang dimiliki pulau bali adalah wisata danau batur kintamani. Lokasinya berada di gunung paling tinggi nomor 2 di bali. Pemandnagan alam sekitar dan suasananya akan membuat anda ingin kembali berkunjung kesini lagi. Banayk sekali orang yang mengjungi tempat ini untuk berlibur. Danau kintamani termasuk danau terbesar di pulau bali.

Baca juga :

Nah itulah tadi 12 tempat wisata di bali terbaru dan menarik yang bisa anda kunjungi untuk berlibur bersama keluarga. Pastikan untuk mengunjungi semua aneka destinasi wisata tersebut agar anda tidak penasaran. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.