Saturday, October 22, 2016

12 Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata di Lombok – Mungkin sudah tidak asing lagi bicara soal pulau Lombok, bahkan anda sudah mengenalnya. Pulau Lombok merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata menakjubkan dan banyak di kunjungi wisatawan dari berbagai mancanegara. Banyaknya objek wisata di pulau Lombok bisa anda jadikan tujuan tamasya untuk menikmati keindahan alamnya.

Nah pada kesempatan kali ini info tempat wisata Indonesia akan mengulas seputar destinasi wisata di pulau Lombok yang bisa anda jadikan referensi ketika anda ingin bepergian ke kota lombok. Keindahan objek liburan di Lombok memang sudah di akui dunia dan menjadi salah satu tempat wisata yang favorit di Indonesia hingga luar negeri. Baiklah kalo gitu silahkan anda simak di bawah ini aneka macam pariwisata di Lombok.

Tempat Wisata di Lombok Yang Menarik


Inilah tempat wisata di Lombok yang populer dan menjadi tujuan wisatawan karena keindahannya, diantaranya :

1. Objek wisata pantai tanjung bloam di Lombok

Objek wisata pantai tanjung bloam di Lombok

Panorama di pantai tanjung bloam yang begitu indah membuat pantai ini menjadi daya tarik wisatawan. Sudah tidak di ragukan lagi jika pulau Lombok memiliki banyak pantai indah dan mempesona. Jika anda berminat, anda bisa langsung datang kesini untuk berwisata.

2. Tempat wisata batu layar Lombok

Tempat wisata batu layar Lombok

Batu layar juga tidak kalah menarik dengan batu bolong, selain itu tempatnya juga tidak jauh dari wisata batu bolong. Nah jika anda berwisata ke batu bolong jang lupa mampir kesini.

3. Objek wisata pantai pink Lombok

Objek wisata pantai pink Lombok

Terdengar dari namanya saja sudah menarik, itulah wisata pantai pink. Di pantai pik ini keindahan alam juga mendukung, selain itu pasir di pantai pink ini warnanya beda dengan pasir lain yaitu berbawrna pink.

4. Objek wisata gili lampu Lombok

Objek wisata gili lampu Lombok

Tempat wisata di Lombok yang satu ini cukup menarik dan wajib anda kunjungi. Hal yang menarik dari wisata ini yaitu keindahan lamanya yang mempesona dan termasuk surga pantai di Lombok.

5. Objek wisata bukit malimbu di Lombok

Objek wisata bukit malimbu di Lombok

Salah satu destinasi tempat wisata di Lombok yang terfavorit yaitu objek wisata bukit malimbu. Anda akan melihat keindahan pantai malimbu ketika melihanya dari ketinggian bukit. Hujaunya warna laut menjadikan hati dan prasaan tenang serta anda akan lebih nyaman lagi.

6. Tempat wisata pantai mawun Lombok

Tempat wisata pantai mawun Lombok

Kecantikan pantai mawun di Lombok ini akan membuat anda terpukau. Bentuk dari pantai mawun ini akan terlihat seperti huruf U, selain itu pasirnya sangat halus dan berwarna putih serta air lautnya sangat jernih. Sangat cocok untuk anda jadikan tempat berwisata dan bersantai.

7. Tempat wisata pantai seger Lombok

Tempat wisata pantai seger Lombok

Ini dia salah satu pantai di Lombok yang menarik perhatian pengunjung. Jernihnya air laut dan indahnya pemandangan alam sekitar dapat membuat pengunjung betah berlama lama disini. Jika anda ke pulau Lombok jangan sampai ketinggalan wisata pantai seger ini.

8. Tempat wisata rumah adat sade di Lombok

Tempat wisata rumah adat sade di Lombok

Keunikan dari tempat wisata ini yaitu rumah yang terbuat dari bambu dan atapnya terbuat daun alang alang, sehingga menarik perhatian para wisatawan.  Rumah adat sade merupakan rumah adat yang memupnyai cirri khas tertentu. Sangat unik dan menarik untuk anda kunjungi agar melihat lebih jelas tentang rumah adat ini.

9. Tempat wisata pantai surga Lombok

Tempat wisata pantai surga Lombok

Pantai surga merupakan salah satu pantai di Lombok yang banyak di minati pengunjung. Keunikan di pantai ini yaitu pasirnya putih dan kuning keemasan. Selain itu pantai surga di apit oleh dua tebing sehingga akan terlihat seperti huruf U. nah jika anda berminat anda bisa mengunjungi tempat ini.

10. Tempat wisata tanjung ringgit Lombok

Tempat wisata tanjung ringgit Lombok

Tanjung ringgit mempunyai  keindahan yang luar biasa tiada tara dan termasuk wisata paling indah di Lombok. Keindahan tanjung ringgit bisa di lihat dari banyanknya tanjung dan tebing yang sangat eksotis. Selain itu tanjung ringgit mempunyai pasir putih serta ait lautnya biru jernih.  Tanjung tebing juga memiliki peninggalan sejarah pada masa jaman belanda jepang silam.

11. Tempat wisata gili kondo di Lombok

Tempat wisata gili kondo di Lombok

Wisata gili kondo termasuk salah satu wisata gili di Lombok yang sangat eksotis.jika anda berkunjung ke gili kondo anda akan melihat banyak kumpulan burung bangu di sekitar pulau. Selain itu air pantai yang jernih akan membuat anda ingin berenang dan bersantai di dalam air. Ikan ikan yang berawarna warni akan kelihatan di dalam air.

12. Tempat wisata gili sulat dan gili lawang Lombok

Tempat wisata gili sulat dan gili lawang Lombok

Kedua wisata gili ini mempunyai keindahan yang berbeda dengan wisata gili lainnya di Lombok. Jika anda berkunjung ke gili sulat dan gili lawang maka anda akan menjumpau banyak lumba lumba di sepanjang pantai. Selain itu keindahan alam di kedua gili ini sangat mempesona pandangan kita.

Baca juga :

Itulah tadi 12 tempat wisata di ombok yang wajib kamu kunjungi untuk melihat indahnya alam pulau Lombok. Selain di pulau Lombok masih banyak lagi objek wisata yang menarik di daerah lainnya, terus ikuti perjalanan saya. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.