Friday, November 4, 2016

7 Panorama Tanjung Benoa Beach di Bali Yang Mengagumkan

Wisata Tanjung Benoa Bali – Wisata di bali memang tidak akan pernah kehabisan pesona akan keindahan alamnya. Bahkan anda pastinya akan membutuhkan waktu lebih lama lagi jika berkunjung ke bali. Salah satu tempat wisata di bali yang memiliki panorama indah dan menarik yaitu tanjung benoa. Untuk lokasi tanjung benoa berada di Kec. Kuta selatan, Kab. Badung pulau bali. Jika anda berkendara dari bandara internasional ngurah rai akan menempuh jakar 15 Km.

Tanjung benoa merupakan tempat wisata di bali yang tenar akan keindahan pantainya dan memiliki beragam pesona alam yang keren. Ombak laut yang ada di tanjung benoa terlalu besar, sehingga banyak orang yang berkunjung memanfaatkannya untuk bermain permainan air. Selain itu anda juga bisa melihat keindahan bawah laut serta menikmati kuliner yang ada di tanjung benoa ini.


Tanjung benoa beach


Objek Wisata Tanjung Benoa di Bali


Pada dahulu kala tanjung benoa merupakan sebuah kampung yang di huni nelayan dan pelabuhan pedagang saudagar china sekitar tahun 1980. Namun seiring berjalannya waktu banyak perubahan yang di lakukan pada tempat ini untuk di jadikan sebuah tempat wisata karena tanjung benoa memiliki potensi wisata yang tinggi. Keindahan bawah laut serta hamparan pasir putih yang ada di pantai di yakini akan menjadi salah satu tempat wisata di bali yang populer.

tempat wisata tanjung benoa beach di bali

objek wisata tanjung benoa beach di bali

Ketika anda berkunjung ke obyek wisata tanjung benoa, anda akan melewati jalan pratama dan termasuk salah satu jalan yang paling ramai di lewati orang. Di sepanjang jalan pratam ini anda akan menjumpai sederetan penginapan, toko souvenir, restoran dan galeri seni. Nah sangat membantu sekali bagi anda yang berkunjung ke stanjung benoa, anda tidak perlu khawtair soal penginapan maupun makanan dan bahkan anda juga bisa membeli oleh oleh untuk kenangan.

destinasi wisata tanjung benoa beach di bali

tanjung benoa wisata bali

Soal kuliner di daerah destinasi tanjung benoa, anda tidak perlu khawatir akan harga, semua warung makan yang ada disini harganya sangat murah dan terjangkau. Anda bisa menikmati kuliner khas laut yang kenikmatannya tak tertandingi, selain itu banyak juga hidangan lainnya. Nah cocok sekali bagi anda yang cinta akan kuliner, anda bisa menikmati semua macam jenis kuliner yang di sediakan.

tanjung benoa pulau penyu

tanjung benoa di nusa dua

Selain keindahan panorama di tanjung benoa, anda juga bisa menikmati tempat menarik lainnya di sekitarnya. Tempat lainnya meliputi perkampungan nelayan, pulau penyu, pasar malam, situs keagamaan. Nah dari beberapa tempat tadi, bisa anda kunjungi sekaligus untuk melihat keragaman wisata yang ada. Jarak menuju tempat tempat tadi cukup dekat dan hanya butuh beberapa menit untuk menjangkaunya.

Baca juga:

Itu tadi 7 panorama tanjung benoa beach di bali yang mengagumkan untuk bisa anda jadikan tujuan liburan. Nah jika anda ingin lebih mudah berwisata ke tanjung benoa, anda bisa memanfaatkan jasa paket tour ke bali. Selain wisata diatas masih banyak lagi tempat wisata yang seru dan tidak kalah menarik, terus ikuti perjalanan wisata Indonesia. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda.